Mencoba Memahami


.

Memahami setiap hal yang Allah berikan, Ya setiap hal.... setiap hal dalam hidup ini... Dari setiap perjalanan hidup gw..... Dari lahir hingga sampai detik ini.....

Begitu banyak hal yang Indah dan teristimewa yang telah diberikan-Nya sehinga seharusnya gw dapat memahami apa itu artinya kehidupan....

Thx buat semua orang yang telah hadir dalam Hidup gw yang telah memberi warna dalam hidup gw sehingga hidup gw berwarna N menjadi indah karna nya....

Thx buat kasih sayang yang ga pernah berhenti tercurah sejak gw lahir, sampai detik ini dan mungkin sampai detak jantung ini berhenti....

Thx buat setiap kali ujian yang datang yang menjadikan gw semakin tegar dalam hidup...

Dan Gw pengen jadi setegar batu karang didasar lautan yang tak pernah rapuh walo ombak dan badai selalu menerjang...

Y batu karang... sekuat batu karang....

Your Reply